Google

Selasa, 01 Desember 2009

Ultah 81 Persija



Dengan semangat berkurban, jadikan hari ulang tahun tim kebanggaan ibukota Persija Jakarta sebagai momentum kebangkitan tim berkostum oranye ini.
Sabtu (28/11) siang itu, klub yang telah berumur 81 tahun ini mengadakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadinya, seperti gelar pertandingan eksebisi antara skuad tim Persija era 80-an menghadapi suporternya The Jakmania yang berkesudahan dengan skor 2-2, sementara itu  bertempat di halaman belakang Graha Pariwisata Ragunan, tim mengadakan syukuran serta pemotongan hewan qurban, sapi dua ekor persembahan dari Manajer tim Haryanto Badjoeri.
Dalam acara itu selain hadir seluruh awak tim Persija senior, juga hadiri squad Persija U-21, anggota klub-klub Persija, mantan para pemain Persija era 70an dan 80an dan ketua umum Persija Toni Tobias, awak media (cetak dan elektronik) serta ratusan supporter The Jakmania.
Setelah pemotongan hewan qurban yang disaksikan oleh seluruh awak tim, acara ditutup dengan do’a dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh mantan pemain lawas yang diserahkan ke generasi Persija yang diwakili oleh Ramdhani Lestaluhu. Setelah pemotongan tumpeng, dilanjutkan dengan sesi foto seluruh awak tim Persija senior.
(Bp n Ali hadiahkan 4 gol tuk Macan Kemayoran saat mengalahkan Persebaya)

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

profil vidha

Banjarnegara , I am a person who wants to be useful for others , always thanxz to God for what is given , and always to positive thinking about what happened. , ways of thinking determine the behavior .. , e-mail: arnanda.vidha@yahoo.com

  ©Template by Dicas Blogger.